PASUKAN MARINIR 1

ADU GENGSI KOMPI, YONIF 6 MARINIR GELAR TURNAMEN VOLI DAN FUTSAL ANTAR KOMPI

Ditulis Oleh Admin

Senin, 20 Februari 2023

Dibaca 152x



TNI AL, Pasmar 1. Senin (20/02/2023). Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Marinir) beradu gengsi dengan menggelar turnamen Voli dan Futsal antar Kompi yang diselenggarakan di Lapangan Voli dan Futsal Batalyon Infanteri 6 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Turnamen Futsal dan Voli tersebut digelar internal Yonif 6 Marinir yang diikuti oleh 4 Kompi yaitu Kompi Markas, Kompi Garuda, Kompi Harimau, dan Kompi Jaguar yang akan saling berhadapan dengan sistem knockout atau sistem gugur.

Kompi Jaguar keluar sebagai juara 1 turnamen Voli setelah mengalahkan Kompi Harimau di partai final, Kompi Harimau keluar sebagai juara 1 pada turnamen Futsal setelah mengalahkan Kompi Jaguar dalam partai final.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Marinir) Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir (Danyonif 6 Mar) Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, berpesan agar selama pertandingan jangan ada keributan, bertanding dengan sportif, karena ini merupakan ajang silaturahmi sehingga selama pelaksanaan turnamen ini dapat berjalan aman dan tertib.

Tidak itu saja, dengan adanya turnamen internal ini juga berguna sebagai ajang seleksi bibit pemain unggul dan profesional agar di masa yang akan datang dapat mengharumkan nama Yonif 6 Marinir, tambah Danyonif 6 Marinir. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar