PASUKAN MARINIR 1

ASAH 10 KEMAMPUAN DASAR PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN UJI KEMAMPUAN LARI 3200 M

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 9 Desember 2022

Dibaca 68x



TNI AL, Pasmar 1. Jum'at (09/12/2022) Untuk mengasah 10 kemampuan dasar dan membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul sesuai dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., prajurit Yonmarhanlan II Padang laksanakan uji kemampuan lari 3200 meter di Mako Lantamal II Padang, Jl.Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Kota Padang, Sumatera Barat.


Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan fisik prajurit selama melaksanakan pembinaan di satuan, sekaligus memastikan bahwa prajurit benar-benar menguasai 10 kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh setiap prajurit Korps Marinir.


Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla memimpin langsung kegiatan jalannya uji kemampuan lari 3200 M yang diikuti oleh seluruh Prajurit Yonmarhanlan II Padang yang dilaksanakan dengan penuh semangat dimaksudkan sebagai tolak ukur kemampuan fisik Prajurit Yonmarhanlan II Padang yaitu dengan berlari sejauh 3200 meter serta waktu tempuh yang dicapai.


Dengan fisik yang selalu prima tentu akan menjadi modal utama dalam melakukan tugas dengan baik sebagai Prajurit Petarung Elang Laut Yonmarhanlan II Padang sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan tugas kapanpun dan di manapun, ucap Danyonmarhanlan II Padang.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar