PASUKAN MARINIR 1

ASAH KEDISIPLINAN, PRAJURIT YONMARHANLAN I LAKSANAKAN LATIHAN PBB

Ditulis Oleh Admin

Senin, 26 September 2022

Dibaca 134x

BELAWAN, WEB PASMAR 1 : Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l melaksanakan Latihan Peraturan Baris Berbaris guna mengasah serta upaya pembinaan kesiplinan prajurit bertempat di lapangan Apel Mako Yonmarhanlan l Jl. Serma Hanafiah No 1 Belawan. Senin (26/09/2022)


Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi, dan dilanjutkan dengan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) bersenjata yang dilatih oleh Danki Kompi A Yonmarhanlan l Lettu Marinir Imran.


Adapun tujuan latihan tersebut untuk mengasah kedisiplinan, mempertebal rasa semangat kebersamaan dan menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, tanggap serta tangkas sehingga akan tercipta prajurit yang berkualitas.


Latihan PBB ini sebagai bentuk aplikasi dari Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E.,M.M., tentang membanngun SDM unggul dan profesional serta tanngguh dalam menghadapi segala ancaman.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l menyampaikan Latihan ini bertujuan agar pengetahuan dan kemampuan dalam PBB Bersenjata tetap baik, maka harus dilaksanakan latihan secara rutin untuk menyegarkan kembali ingatan tata cara dalam PBB bersenjata dan menjaga profesionalisme umum Prajurit TNI, Korps Marinir dan  khususnya Yonmarhanlan I.JAKA

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar