PASUKAN MARINIR 1

ATLET KARATE YONROKET 1 MAR BOYONG 4 MEDALI DI KEJUARAAN KARATE KEJURPROV INKAI JAWA BARAT 2023

Ditulis Oleh Admin

Minggu, 19 Maret 2023

Dibaca 122x

TNI AL, PASMAR 1. Minggu (19/03/2023). Atlet karate Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) meraih juara pada ajang Kejuaraan Karate Kejurprov Inkai Jawa Barat 2023 di GOR PMPP TNI, Hambalang. 


Dilaksanakan sejak 17 s.d. 19 Maret 2023, sebanyak 4 atlet berlaga mewakili Yonroket 1 Mar dalam turnamen Karate yang diikuti oleh kurang lebih 1500 atlet dari seluruh kelas. Dalam ajang ini 4 atlet Yonroket 1 Mar raih juara dan membawa 4 medali di kelasnya masing-masing yaitu Pratu Mar Moh. Taufik Reza Wardana Juara 3 Kata Beregu Senior Putra, Prada Mar M. Ikhsan Juara 3 Kata Beregu Senior Putra, Pratu Mar Dicky Pradana Juara 3 Kata Beregu Senior Putra dan Pratu Mar M Syaiful Islam Juara 2 kumite -55kg Senior Putra. 


Ini merupakan bentuk pengaplikasian dari pembinaan personil di jajaran Yonroket 1 Mar berkat usaha, latihan serta kedisiplinan yang tinggi sehingga bisa mengukirkan prestasi untuk satuan.


Komandan Batalyon Roket 1 Marinir, Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung S.E., M.Han., M.Tr. Opsla., mengapresiasi dan turut bangga atas keberhasilan atlet Yonroket 1 Mar yang bisa meraih prestasi ini. Terima kasih untuk para atlet yang sudah mempersembahkan karya terbaiknya bagi satuan sebagai bentuk keberhasilan pembinaan satuan, ujarnya. (SS).

Kategori

Prestasi
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar