PASUKAN MARINIR 1

ATLET KARATE YONTANKFIB 1 MAR RAIH MEDALI EMAS DALAM RANGKA KEJUARAAN INKAI TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

Ditulis Oleh Admin

Minggu, 19 Maret 2023

Dibaca 55x

TNI AL, PASMAR 1, Sabtu (18/03/2023) Prajurit Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontabkfib 1 Mar) meraih medali emas kelas 84 kg senior putra dalam Kejuaraan Institut Karate Do Indonesia (INKAI) tingkat Provinsi Jawa Barat yang di gelar di Sport Hall Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Kejuaraan INKAI Tingkat Provinsi Jawa Barat 2023 ini berlangsung dari tanggal 17 s.d. 19 Maret 2023. Pada kejuaraan kali ini Serda Mar Ilham Rafiqi yang merupakan anggota Yontankfib 1 Mar berhasil meraih juara 1 kategori perorangan Kumite Senior Putra kelas-84 kg yang diikuti atlet seluruh Jawa Barat.


Latihan rutin dan semangat tak pernah membohongi hasil sehingga dalam kejuaraan tersebut berhasil meraih juara. Semoga dengan prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh Prajurit Yontankfib 1 Mar untuk meraih prestasi dalam bidang lainnya.


Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Danyontankfib 1 Mar) Letkol Mar Wilibrordus, M.Tr.Opsla., merasa bangga atas prestasi yang diraih Serda Mar Ilham Rafiqi. (SS).

Kategori

Prestasi
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar