PASUKAN MARINIR 1

ATLET PANAHAN YON KAPA 1 MARINIR BERHASIL MERAIH MEDALI DI AJANG PANAHAN KORPS MARINIR

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 22 September 2023

Dibaca 66x

TNI AL, Pasmar 1, Kamis (21/09/2023)

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan memperebutkan Piala Komandan Korps Marinir dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Korps Marinir TNI Angkatan Laut telah dilangsungkan di Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, dalam event tersebut Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) mengirimkan 4 atlet terbaiknya yang tergabung dalam Amfibi Archery Club.


Pratu Marinir Jepri Rianto atlet Batalyon Kapa 1 Mar telah berhasil mendapatkan medali perak di kelas beregu putra 20 m, hal ini menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi atlet dan satuanya.


Atas pencapaiannya tersebut Pratu Marinir Jepri Rianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membimbingnya dalam pertandingan sehingga mendapat hasil yang maksimal.


Sementara itu, Komandan Batalyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., berpesan kepada semua atletnya agar jangan berpuas diri dan terus mengasah kemampuan untuk menghadapi pertandingan atau event-event yang akan datang.

Kategori

Prestasi
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar