PASUKAN MARINIR 1

BERIKAN SEMANGAT DAN MOTIVASI, DANYONIF 6 MARINIR TINJAU PRAJURIT NANGGALA DI MEDAN LATIHAN

Ditulis Oleh Admin

Minggu, 19 Maret 2023

Dibaca 67x

TNI AL, Pasmar 1. Minggu (19/03/2023). Prajurit Petarung Nanggala Batalyon Infanteri 6 Marinir terus mengasah kemampuan tempurnya dengan melaksanakan latihan yang diselenggarakan di daerah Latihan Puslatpur 6 Mar Antralina Sukabumi, Jawa Barat. 


Pada kegiatan tersebut, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, meninjau latihan prajuritnya secara langsung guna memberikan semangat dan motivasi kepada prajurit Petarung Nanggala yang sedang melaksanakan Latihan.


Tujuan dari latihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan menjaga naluri tempur, sehingga akan menambah keyakinan diri pada saat melaksanakan tugas mendatang.


Danyonif 6 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan semangat dan melaksanakan semua tahap latihan yang diberikan oleh para pelatih dengan tetap memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun material.


Selamat berlatih, jaga kekompakan dan tetap semangat dalam melaksanakan latihan ini guna menyongsong tugas mulia, pungkas Danyonif 6 Marinir. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar