PASUKAN MARINIR 1

DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KE-78 KORPS MARINIR, PRAJURIT YONMARHANLAN II PADANG LAKSANAKAN ISTIGHOSAH DAN DO'A BERSAMA

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 14 November 2023

Dibaca 51x

TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Korps Marinir tahun 2023, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang melaksanakan istighosah dan doa bersama yang bertempat di Masjid At-Taqwa Jln. Sutan Syahrir Bukit Putus Kec. Lubeg Padang Sumatera Barat, Selasa (14/11/2023).


Sedangkan untuk yang beragama Nasrani, kegiatan istighosah dan doa bersama ini dilaksanakan di loby Mako Yonmarhanlan II Padang Jln. Cendana Mata Air Padang Sumatera Barat. Di gelarnya Istighosah ini bertujuan untuk mendo'akan kepada para arwah Pahlawan terdahulu khususnya KKO/Korps Marinir dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI pada saat itu.


Kegiatan ini digelar secara serentak oleh Prajurit Korps Marinir di seluruh Indonesia agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan, keselamatan dan keberhasilan oleh Tuhan YME kepada seluruh Prajurit Korps Marinir dalam melaksanakan setiap tugas, baik di dalam negeri maupun satgas luar negeri.


Dengan demikian, Prajurit Yonmarhanlan II Padang harus selalu meningkatkan ke Imanan dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME, sehingga kita semua Prajurit Korps Marinir selalu dalam lindunganNya dan diridhoi setiap langkah kegiatan yang kita laksanakan.

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar