PASUKAN MARINIR 1

DANMENBANPUR 1 MAR MEMBENTUK DAN MEMBERIKAN PEMBEKALAN TERHADAP PRAJURIT MENBANPUR 1 MAR DALAM SATUAN TUGAS PASUKAN UPACARA HUT TNI TAHUN 2022.

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 29 September 2022

Dibaca 26x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S. Kom., M.M berikan pembekalan kepada prajurit "Manggala Bhakti Yudha" yang akan mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI  ke-77, bertempat di depan Gedung Badik, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (29/09/2022).


Upacara peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Oktober dengan tema "Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya.


Peringatan HUT TNI tanggal 05 Oktober ini merupakan sebuah penghayatan akan perjalanan panjang dari sejarah pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara, sebagai bagian dari komponen utama pertahanan Negara, TNI akan senantiasa mendukung setiap kebijakan Pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini.


Pada kesempatan ini mendekati  HUT TNI ke-77 Danmenbanpur 1 Mar memberikan bekal dan motivasi agar pada saat pelaksanaan HUT TNI berlangsung prajurit Manggala Bhakti Yudha semangat untuk mengikuti upacara dan memeriahkan acara tersebut.

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar