PASUKAN MARINIR 1

DANPASMAR 1 DAMPINGI DANKORMAR RESMIKAN TIGA BANGUNAN ANYAR DI MAKO PASMAR 1

Ditulis Oleh Admin

Senin, 13 November 2023

Dibaca 80x

TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., mendampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han)., untuk meresmikan tiga bangunan anyar di Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Senin (13/11/2023). 


Tiga bangunan anyar di Mako Pasmar 1 yang diresmikan oleh Dankormar diantaranya Monumen Raksa Nusantara Cakti, Ruang VIP serta Tribun Lapangan Apel di Mako Pasmar 1. 


Peresmian tiga bangunan anyar di Mako Pasmar 1 tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Korps Marinir. Pembangunan tiga fasilitas anyar di Mako Pasmar 1 ini bertujuan selain untuk memperbaharui sarana dan prasarana yang ada juga untuk mendukung serta memfasilitasi seluruh kegiatan yang ada di Pasmar 1. 


Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan mendampingi Dankormar untuk melihat langsung tiga bangunan anyar tersebut dan diakhiri dengan melanjutkan kegiatan di Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar). 


Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M., Asintel Dankormar, para Asisten Danpasmar 1 serta Koorsmin Dankormar.

(LJ)

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar