PASUKAN MARINIR 1

DANPASMAR 1 HADIRI KEGIATAN PENUTUPAN AUDIT KINERJA ITJENAL DI KORPS MARINIR

Ditulis Oleh Admin

Rabu, 22 Juni 2022

Dibaca 247x

Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri penutupan kegiatan audit kinerja Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Laut (Itjenal) TA 2022 di Korps Marinir melalui penyampaian Taklimat Akhir oleh Inspektur Jenderal TNI Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Sunaryo, CFrA., CGCAE., CSFA.,  bertempat di ruang rapat, gedung Agoes Subekti, Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan prajurit KKO Usman Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Rabu (22/06/2022).

 

Kegiatan ini sejalan dengan Program Prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja serta berorientasi hasil yang mendukung penguatan reformasi birokrasi.

Audit kinerja tersebut dimaksudkan untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok entitas dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis.

 

Lebih lanjut, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto mengatakan, "Saya ucapkan terimakasih atas kegiatan audit kinerja yang telah dilaksanakan oleh tim dari Itjenal di jajaran Korps Marinir, semoga dengan kegiatan tersebut dapat memacu kita semua agar bisa menuju ke hal yang lebih baik dimasa yang akan datang," ungkapnya.

Kategori

Umum RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar