PASUKAN MARINIR 1

DANPASMAR 1 HADIRI PENUTUPAN KURSUS SERTIFIKASI SELAM A1 (ONE STAR) POSSI-CMAS

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 27 September 2022

Dibaca 158x



JAKARTA, WEB PASMAR 1: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., menghadiri penutupan Kursus Sertifikasi Selam A1 (One Star) POSSI-CMAS Korps Marinir Tahun 2022, di Gedung Graha Korps Marinir, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat. Senin(26/09/2022).

Kursus Sertifikasi Selam A1 (One Star) POSSI-CMAS Korps Marinir TA. 2022, telah dilaksanakan selama seminggu yang terdiri dari Materi Kelas di Graha Marinir Mako Kormar, Materi Latihan Keterampilan Kolam di Kolam Renang Usman Harun di Kesatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan dan dilanjut Latihan Perairan Terbuka di Perairan Pulau Tegal Mas Resort Lampung diikuti oleh para Pejabat Utama Korps Marinir, yang terselenggara dengan aman lancar. Kursus ini secara resmi ditutup oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.
 
Kegiatan ini meskipun sudah ditutup, kedepan harus terus diasah guna meningkatkan kemampuan menyelam yang sudah dilaksanakan, karena menyelam adalah salah satu kepentingan militer terutama matra Laut, saya ucapakan terimakasih kepada seluruh penyelenggara baik jajaran Staf Potensi Maritim Korps Marinir, Komandan Pasmar 1, Brigif 4 Mar/BS serta Yontaifib 1 Mar, saya sampaikan rasa bangga atas dedikasi dan kerja keras yang telah diberikan, ujar Dankormar dalam amanatnya.


Penyematan Brevet Selam A1 dan penerimaan Sertifikat Instruktur B1 yang diberikan oleh Dankormar menjadi penutup Kursus Sertifikasi Selam A1 ini serta Dankormar mengucapan selamat pada Instruktur dan selamat kepada para peserta Kursus Selam A1.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar