PASUKAN MARINIR 1

DANPASMAR 1 HADIRI SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN DENJAKA

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 9 November 2023

Dibaca 371x

TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menghadiri Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Jalamangkara (Dandenjaka) yang dipimpin oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han)., di Kesatrian Marinir Arthur Solangs, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (09/11/2023). 


Jabatan Dandenjaka diserahterimakan dari Komandan Korps Marinir kepada Kolonel Marinir Rino Rianto, M.M., M.Tr.Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Sahli A Bidang Operasi Korps Marinir. 


Pada amanatnya dalam sertijab tersebut Dankormar mengatakan bahwa serah terima jabatan Dandenjaka merupakan bagian dari upaya pembinaan personel Korps Marinir dalam membangun kekuatan organisasi secara periodik dan dinamis. Pada hakekatnya ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari Korps Marinir kepada para pejabat yang bersangkutan. 


Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Marinir Rino Rianto atas jabatan barunya sebagai Dandenjaka, saya yakin dan percaya dengan pengalaman dan kinerja anda di jabatan anda mampu membuat satuan ini menjadi lebih baik sebagai bentuk pengabdian terbaik bagi Korps Marinir, TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara, lanjut Danpasmar 1. 


Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Irkormar Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny. Ayu Nur Alamsyah beserta pengurus, Komandan Denjaka dari masa ke masa serta para tamu undangan lainnya.

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar