PASUKAN MARINIR 1

DANPASMAR 1 PERTAJAM KEMAMPUAN MENYELAM

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 20 September 2022

Dibaca 200x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., bersama dengan Irkormar Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat beserta para Pejabat Utama Korps Marinir dan Pejabat Utama Pasmar 1 mempertajam kemampuan menyelam bertempat di kolam renang Usman Harun Sport Center Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (20/09/2022).



Menyelam merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut, sesuai dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.



Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., dan Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat didampingi langsung oleh Ketua Dewan Instruktur Pengurus Besar Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (PB. POSSI) Ir. Jimmi Gozali.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sertifikasi selam yang akan berlangsung selama satu minggu. Kegiatan terdiri dari materi kelas di Graha Marinir Mako Kormar, materi latihan keterampilan kolam di kolam renang Usman Harun Cilandak dan latihan perairan terbuka di perairan Pulau Tegas Mas Resort Lampung.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar