PASUKAN MARINIR 1

DANPASMAR 1 TINJAU RAHLAT PANTAI TODAK DABO SINGKEP

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 19 November 2022

Dibaca 230x

TNI AL, Pasmar 1. Sabtu (19/11/2021). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto S.E., M.,M., CSBA., mendampingi Panglima Komando Armada  1 (Pangkoarmada 1)  Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., meninjau daerah latihan yang bertempat di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 9 Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. 


Peninjauan kali ini bertujuan untuk memastikan bawah keadaan daerah latihan dalam keadaan siap digunakan baik sarana dan prasarana guna latihan prajutit TNI AL yang akan melaksanakan latihan bersama Militer Australia dalam Latgabma Ausindo Amphibious Assault Joint Exercise 2022. Di samping itu Danpasmar 1 juga menekankan kepada seluruh pendukung agar melaksanakan pengecekan secara menyeluruh, sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.


Pastikan daerah latihan ini dipersiapkan dengan baik karena pada dasarnya latihan merupakan hal yang pokok untuk mencetak prajurit yang hebat. Oleh karena itu saya perintahkan, pastikan semuanya telah dipersiapkan dengan matang demi kelancaran latihan yang akan kita laksanakan, dan yang paling penting hindari hal-hal yang bisa menjadi kendala pada saat pelaksanaan latihan nanti, tegas Danpasmar 1.


Turut hadir dalam kegiatan ini  Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.SOS., M.Si, Asops Danlantamal IV  Kolonel Laut (P) Agus Izudin, S.T., Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Dwi Aryanto W, S.E.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar