PASUKAN MARINIR 1

DANYON ANGMOR 1 MAR PIMPIN LANGSUNG PRAJURITNYA UNPD MATERI HR

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 2 Februari 2023

Dibaca 172x


TNI AL, Pasmar 1, Kamis (02/02/2023). Prajurit Rata Yudha Bhakti Yonangmor 1 Mar melaksanakan latihan Halang Rintang (HR) bertempat di lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.


Kegiatan dimulai dengan pengarahan pelatih halang rintang yang memberikan teori dan teknik melewati rintangan dengan baik dan dilanjutkan dengan memastikan tidak terjadi cedera pada saat melakukan latihan.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon Angmor 1 Mar Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr.Opsla dengan perlengkapan PDL, kopel, helm dan seluruh prajurit wajib melewati 20 macam rintangan yang ada.


Danyonangmor 1 Mar Letnan Kolonel Marinir Edo Sidharta Halilintar, M.Tr. Opsla., dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa halang rintang merupakan salah satu kemampuan yang harus dikuasai oleh setiap Prajurit TNI khususnya Prajurit Yonangmor 1 Mar.


Lebih lanjut, latihan ini bertujuan untuk melatih ketangkasan, menyiapkan mental, fisik dan mengukur sampai sejauh mana kesiapan para Prajurit Yonangmor 1 Mar demi mendukung tugas pokok kedepan serta mengikuti instruksi pelatih agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, tambah Danyonangmor 1 Mar. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar