PASUKAN MARINIR 1

Danyonif 6 Marinir Menggelar Doa Bersama Menjelang Latihan TW II Brigif 1 Marinir Tahun 2022

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 23 Juni 2022

Dibaca 62x

SUKABUMI, WEB PASAMAR 1: Dalam rangka menyambut Latihan Triwulan II Brigif 1 Marinir Tahun 2022, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP selaku Palaklat (Perwira Pelaksana Latihan),  menggelar doa bersama di Masjid Al-Mukmin Puslatpurmar-6 Antralina Sukabumi Jawa Barat, Rabu (22/06/2022).




Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir dan di ikuti oleh  prajurit dan warga sekitar dengan pembaca doa oleh Ustadz Badrudin.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danyonif 6 Marinir yang di berikan oleh perwakilan dari warga yang tinggal di Antralina Sukabumi Jawa Barat.

Adapun tujuan diadakan kegiatan ini agar di berikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan Latihan Triwulan II Brigif 1 Marinir Tahun 2022.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir menyampaikan "banyak terima kasih kepada warga sekitar telah menyambut dan mendukung prajurit Brigif 1 Marinir dalam melaksanakan latihan, semoga latihan kali ini bisa berjalan dengan lancar dan aman" Pungkasnya.

Kategori

Latihan Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar