PASUKAN MARINIR 1

DANYONKES 1 MARINIR IKUT ANDIL DALAM PENILAIAN KESAMAPTAAN LARI 3200 METER

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 27 September 2022

Dibaca 180x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono SE.,MM., tentang pembinaan prajurit, seluruh prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Marinir) melaksanakan lari 3200 meter yang di laksanakan di Joging Track Marinir Cilandak, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/09/2022). 


Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Marinir) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., mengajak seluruh prajurit Yonkes 1 Marinir untuk melaksanakan uji kemampuan lari 3200 meter, dengan rute joging track Marinir Cilandak. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur kemampuan prajuritnya di bidang kesamaptaan jasmani, karena kemampuan jasmani sangat mendukung untuk kelancaran semua kegiatan militer. 


Sebelum melaksanakan lari 3200 meter mereka melakukan peregangan terlebih dahulu untuk mengurangi potensi cedera. Pada lari kesamaptaan kali ini mereka diawasi dan dinilai langsung oleh pelatih Komando Latih Marinir (Kolatmar Antaralina). 


Saya tekankan kepada prajurit semua, kalian tidak ada yg lari di belakang saya. Namun tetap zero accident nomor satu, karena yang tahu kondisi kalian sendiri, penekanan Danyonkes 1 Marinir kepada seluruh prajuritnya.


Kegiatan kesamaptaan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan selalu mencuci tangan untuk memutus penyebaran virus covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar