PASUKAN MARINIR 1

DANYONMARHANLAN II PADANG PIMPIN PERTANDINGAN FUTSAL ANTAR KOMPI

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 13 September 2022

Dibaca 145x

PADANG, WEB PASMAR 1: Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago memimpin langsung pertandingan futsal antar kompi di lapangan futsal Mako Yonmarhalan II Padang, Teluk Bayur, Kota Padang. Selasa (13/09/2022).


Pertandingan futsal yang mempertemukan tim futsal kompi A dan tim futsal Rai Arhanud merupakan salah satu pembinaan satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan prajurit antar masing-masing kompi dalam membangun keharmonisan, semangat persaudaraan dan kekompakan.


Pertandingan futsal antar kompi ini disamping untuk kesehatan tubuh juga merupakan sebagian dari perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono,S.E., M.M. tentang membangun sumberdaya alam yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.


Mayor Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago yang langsung memimpin pertandingan dengan bertindak sebagai Wasit berpesan kepada prajurit untuk senantiasa menjunjung tinggi semangat sportivitas, karena pertandingan ini bukan semata-mata untuk mencari juara, namun yang terlebih penting adalah kebugaran tubuh untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat menunjang tugas dan fungsi masing-masing Kompi, sekaligus mencari bibit unggul dibidang olahraga futsal untuk membina prestasi khususnya prajurit yang masih muda. "Ujarnya".

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar