PASUKAN MARINIR 1

DENGAN SEMANGAT PRAJURIT TRIMEDIA YONTAIFIB 1 MAR LAKSANAKAN CROSS COUNTRY

Ditulis Oleh Admin

Senin, 13 Februari 2023

Dibaca 34x

TNI AL, Pasmar 1,Senin (13/02/2023). Dengan penuh semangat Prajurit Trimedia Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) melaksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) dengan materi Cross Country (CC) yang berlangsung di seputaran Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.


Sebelum pelaksanaan kegiatan Cross Country di mulai, para prajurit melaksanakan pengecekan personil, pengecekan kesehatan dengan cara ditensi terlebih dahulu, peregangan dengan menarik seluruh anggota badan dan pemanasan untuk mengurangi terjadinya cidera pada kaki saat berlari serta pengecekan kelengkapan material yang dibawa sesuai dengan ketentuan umur yang sudah ditentukan.


Dalam pelaksanaan kegiatan Cross Country dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir Mayor Marinir Laili Nugroho.M.Tr.Opsla., beserta para perwira dengan menempuh jarak 5 km yang melewati berbagai medan serta membawa beban helm tempur, kopel set dan senjata perorangan.


Kegiatan ini adalah salah satu tantangan yang harus kita selesaikan hari ini, kuat dan cepat itu baik, tetapi apabila ditambahkan dengan kerjasama dan semangat, itu akan menjadi hal yang luar biasa, Imbuh Danyontaifib 1 Mar Mayor Marinir Laili Nugroho.M.Tr.Opsla.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar