PASUKAN MARINIR 1

DIRLAT KOLAT B IKUTI PEMBUKAAN GLADI POSKO LATSUNASLAT TA 2023 SECARA VICON

Ditulis Oleh Admin

Senin, 13 Februari 2023

Dibaca 109x

TNI AL, Pasmar 1, Senin (13/02/2023).

Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., diwakili oleh Perwira Staf Operasi Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M. Tr. Opsla., sebagai Direktur Latihan Komando Latihan (Kolat) B mengikuti pembukaan Latihan Penyusunan Naskah Latihan (Latsunaslat) TA 2023 Kolat B di Gedung Kujang Mako Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan. 


Tujuan diadakannya Latsunaslat ialah untuk memberikan dan meningkatkan pemahaman serta kemampuan perwira TNI AL dalam menyusun RGB latihan, Buku I, Buku IIA, Buku IIB, Buku III pada penyelenggaraan Operasi Gabungan TNI dalam rangka Operasi Militer Perang (OMP).


Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama yang baik para pelaku, serta mewujudkan sinkronisasi di level Kelompok Perancang Latihan dalam penyusunan RGB dan di level Staf Latihan dalam penyusunan Naskah Latihan.


Pelaku Kolat B terdiri dari perwira Pasmar 1, Pushidrosal, Puspenerbal, Kolinlamil, Satkopaska, dan Lantamal III Jakarta, kegiatan ini dilaksanakan selama kurang lebih 2 Minggu secara vicon di tiap Kolat

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar