PASUKAN MARINIR 1

HARI PERTAMA PRAJURIT PETARUNG CANDRACA IKUTI UJI NILAI PERORANGAN DASAR HANMARS

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 17 Januari 2023

Dibaca 152x

TNI AL, Pasmar 1. Selasa  (17/01/2023). Hari Pertama Prajurit Petarung Candraca Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Marinir) melaksanakan kegiatan Uji Nilai Perorangan Dasar Hanmars yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.


Hanmars yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk mempersiapkan Prajurit Petarung Candraca  dalam rangka uji penilaian Latihan Perorangan Dasar (LPD) TW I tahun 2023. Sesuai arahan serta petunjuk dari Komando atas, guna mendukung kesiapan mental dan tempur sebagai prajurit petempur.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyonif 4 Marinir ini diawali dengan apel pagi terlebih dahulu dan dilanjutkan pengecekan personel dengan dibagi gelombang dan dilaksanakan pengecekan tensi oleh Bakes serta pemanasan sebelum memulai hanmars dengan jarak yang ditempuh ± 10 km.


Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan bahwa Hanmars ini adalah untuk membangun kualitas prajurit Yonif  4  Marinir yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta dijadikan sarana untuk memupuk jiwa korsa dan moril semangat prajurit dalam mengemban tugas-tugas pokok satuan ke depan. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar