PASUKAN MARINIR 1

JAGA KEBUGARAN TUBUH PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 8 Oktober 2022

Dibaca 201x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1  Mar melaksanakan Olahraga Pagi di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (08/10/2022).


Kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan oleh prajurit Yonkomlek 1 Mar yang diawali pemanasan untuk menghindari cidera yang tidak di inginkan kemudian dilanjutkan dengan lari jogging mengelilingi Kesatrian Marinir Hartono.


Olahraga ini rutin dilaksanakan setiap akhir pekan untuk menjaga stamina dan kebugaran setiap prajurit, di samping itu adalah suatu kegiatan yang positif pada prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar.


Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P.,M.Tr. Opsla. menyampaikan kepada prajuritnya terutama Tidur Dalam bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga daya tahan tubuh dan mengisi kegiatan positif pada anggota Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar pada saat libur kedinasan.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar