PASUKAN MARINIR 1

JAGA STAMINA DAN KEBUGARAN TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONKOMLEK 1 MAR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 18 Februari 2023

Dibaca 35x


TNI AL, Pasmar 1, Sabtu (18/02/2023). Dalam rangka mengisi waktu luang pada libur kedinasan Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir laksanakan olahraga lari jogging bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.

Mengawali kegiatan berolahraga dengan melaksanakan pemanasan untuk meregangkan otot serta mengurangi terjadinya cedera atau kram otot, selain itu kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar karena memiliki berbagai manfaat yang baik bagi tubuh mulai dari meningkatkan kesehatan paru-paru hingga menguatkan otot-otot kaki.

Olahraga bertujuan untuk menyehatkan badan, oleh karena itu dengan berolahraga mampu menyiapkan prajurit apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk penugasan dengan bekal fisik yang prima.

Komandan Batalyon Komunikasi Dan Elektronika 1 Marinir, Letkol Mar Imron Kurniawan, M. Tr. Opsla. menyampaikan kepada seluruh prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar bahwa dengan adanya kegiatan rutin tersebut maka semakin banyak hal positif dan bermanfaat yang dilakukan oleh prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar sebagai kegiatan rutin untuk mengisi waktu luang pada hari libur. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar