PASUKAN MARINIR 1

JELANG LOMBA MENEMBAK PIALA PANGKOARMADA I, YONMARHANLAN IV MENYIAPKAN ATLETNYA

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 13 Januari 2023

Dibaca 134x

TNI AL, Pasmar 1, Kamis (13/01/2023). Dalam rangka mengahadapi event kejuaraan menembak pistol, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV mempersiapkan diri dengan melaksanakan Training Center (TC) menembak pistol yang digelar di Lapangan Tembak Lantamal IV Batam.


Lomba menembak yang rencananya akan digelar pada tanggal 18 Januari 2023 ini merupakan kejuaraan menembak yang diselenggarakan oleh Koarmada 1 TPI di Lapangan Tembak Koarmada I Tanjungpinang dan diikuti oleh seluruh jajaran Satuan Kerja TNI AL yang berada di wilayah Kepri. 


Pada kesempatan ini Komandan Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T juga turut serta ikut berlatih menembak pistol bersama prajuritnya untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti kejuaraan lomba menembak tersebut.  


Selain mempersiapkan lomba menembak pistol latihan ini juga mengasah kemampuan menembak dan naluri tempur prajurit sebagai kemampuan dasar yang harus dan wajib dimiliki setiap prajurit untuk menghadapi penugasan tempur. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar