PASUKAN MARINIR 1

JUMAT SEHAT, PRAJURIT PETARUNG YONMARHANLAN I LAKSANAKAN OLAHRAGA GEMBIRA

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 27 Januari 2023

Dibaca 169x



TNI AL, Pasmar 1. Jumat (27/01/2023). Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l Belawan melaksanakan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 88 , Senam Jalesveva Jayamahe dan olahraga lari gembira guna menjaga tubuh tetap prima bertempat di Mako Lantamal l Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan setelah apel pagi dilanjutkan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ 88), Senam Jalesveva Jayamahe kemudian dilanjutkan lari gembira mengelilingi Mako Lantamal l yang diikuti Prajurit Lantamal l, Yonmarhanlan l dan PNS Lantamal l.

Olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat serta wajib bagi personel Lantamal l dan Yonmarhanlan I dengan tujuan menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani prajurit.

Danyonmarhanlan I Letkol Mar Indra Fauzi Umar menyampaikan agar seluruh Prajurit selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga rutin. Dengan berolahraga akan membina fisik tetap bugar, sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, selain itu juga sebagai salah satu upaya untuk menjaga kekompakan dan soliditas di antara para Prajurit agar selalu siap dalam melaksanakan tugas dan tantangan ke depan. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar