PASUKAN MARINIR 1

KAMIS MILITER PRAJURIT ELANG LAUT LAKSANAKAN SENAM SENJATA DAN HANMARS

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 23 Februari 2023

Dibaca 91x

TNI AL, Pasmar 1. Kamis (23/02/2023). Demi mengisi kegiatan hari Kamis Militer, prajurit Elang Laut Yonmarhanlan II melaksanakan senam senjata dan Hanmars di Mako Yonmarhanlan II, Bukit Putus, Jl.Sutan Syahrir, Teluk Bayur, Kota Padang.


Kegiatan yang diawali dengan apel organik dengan pengambil apel Lettu Marinir Yudi Susanto dan setelah apel pagi dilaksanakan peregangan dan senam sejata guna memanaskan badan sebelum melaksanakan Hanmars. Yang mana pada Hanmars kali ini menempuh rute Mako Yonmarhanlan II menuju Mako Lantamal II.


Hanmars ini dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan satuan terhadap prajurit nya guna memelihara dan meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengutamakan Zero Accident.


Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengatakan kegiatan latihan seperti ini merupakan bentuk kesejahteraan bagi prajurit untuk dapat memelihara dan meningkatkan kemampuan guna mendukung tugas-tugas yang akan di hadapi nantinya baik tugas OMP maupun OMSP. Ujarnya.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar