PASUKAN MARINIR 1

KEPEDULIAN TERHADAP KELUARGA BESAR YONMARHANLAN II, KETUA KORCAB II DJA I MELAKSANAKAN TAKZIAH KE RUMAH DUKA

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 20 Mei 2023

Dibaca 149x

TNI AL, Pasmar 1, Sabtu (20/05/2023). Ketua Korcab II DJA I Ny. Wiwik Benny Febri beserta Pengurus Korcab dan didampingi Ketua Ranting D Cabang 1 KP 1 Ny. Ghina Dadang Widyanto melaksanakan Takziah ke rumah duka Almarhumah Halimahtussadiah istri dari Serma Marinir Desrizal yang bertempat di Komplek TNI AL, Cendana Mata Air, Blok E No. 07 Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatera Barat.


Ny. Wiwik Benny Febri yang merupakan Ketua Korcab II DJA I pun menunjukkan rasa turut berbelasungkawa di rumah duka atas meninggalnya anggota Ranting D atas nama Almarhumah Halimahtussadiah.

Almarhumah merupakah salah satu anggota yang aktif dimasa sehatnya pada saat Ranting D mengadakan kegiatan arisan Bulanan, bahkan kegiatan lainnya yang melibatkan dari anggota Ranting D ucap Pengurus Ranting D yang turut hadir mendampingi Ketua Ranting D.


Kedatangan Ketua Korcab II DJA I beserta rombongan disambut hangat oleh keluarga almarhumah di rumah duka. Di hadapan keluarga almarhumah, Ketua Korcab II DJA I mewakili seluruh keluarga besar Lantamal II Padang menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kepergian istri tercinta dari Serma Marinir Desrizal.


Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Ketua Ranting D kepada Ketua Korcab II DJA I atas kepedulian dan perhatiannya kepada anggota kami Ranting D. “Semoga amal baik almarhumah diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya serta ditempatkan disisi orang-orang yang beriman, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan, ucap Ketua Ranting D Ny. Ghina Dadang Widyanto.

Kategori

Jalasenastri
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar