PASUKAN MARINIR 1

KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONMARHANLAN IV MENGIKUTI UPACARA TABUR BUNGA DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2023

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 10 November 2023

Dibaca 60x



TNI AL, Pasmar 1. Komandan beserta Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV mengikuti  Rangkaian Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tingkat Kota Batam di Lapangan Apel Mako Lantamal IV dan Dermaga Lantamal IV Batam, Jumat (10/11/2023).


Acara yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP.,M.Tr.Opsla diikuti undangan Forkopimda Kota Batam, para Pejabat Utama Lantamal IV serta Kasatker dibawah Jajaran Lantamal IV Batam. Sedangkan pasukan upacara terdiri dari perwakilan TNI, Polri dan Instansi Kementerian dan Pemerintah Kota Batam.


Rangkaian upacara diawali dengan Upacara Parade dan pembacaan amanat oleh Inspektur Upacara dilanjutkan acara tradisi tabur bunga ke Laut di Dermaga Lantamal IV Batam yang diikuti oleh seluruh  tamu undangan.


Komandan Yonmerhanlan IV Mayor Marinir Andi Arif Mangkubumi, S.IP menyampaikan bahwa kegiatan peringatan dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2023 ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan untuk mengingat jasa para pahlawan yang telah mempersembahkan kemerdekaan Indonesia kepada kita sebagai generasi penerus bangsa dan juga manfaat yang kita bisa rasakan hingga sampai saat ini. (SS).


Kategori

Bintahwil
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar