PASUKAN MARINIR 1

KONSENTRASI PENUH PRAJURIT YONBEKPAL 1 MARINIR DALAM LOMBA MENEMBAK SENAPAN DAN PISTOL PADA AJANG PELETON PETARUNG MARINIR PASMAR 1

Ditulis Oleh Admin

Senin, 31 Oktober 2022

Dibaca 131x


JAKARTA, WEB PASMAR 1: Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman. Prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) mengikuti lomba menembak laras panjang dan pistol dalam ajang perlombaan Peleton Petarung Marinir Pasmar 1 dalam rangka memperingati HUT Marinir ke-77 tahun 2022 yang dilaksanakan lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Senin (31/10/2022 ).

Lomba menembak dalam ajang Peleton  Petarung Marinir Pasmar 1 tersebut diikuti oleh seluruh jajaran Satlak Pasmar 1, adapun materi menembak yang dilombakan meliputi menembak senapan dan pistol. Materi senapan menggunakan 3 sikap yaitu tiarap, duduk dan berdiri pada jarak 100 meter, sedangkan materi pistol meliputi slow fire dan rapid fire dengan menggunakan sikap berdiri pada jarak 20 meter.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letnan Kolonel Marinir Budi Cahyono, M.Tr. Opsla., menyampaikan, sebagai Prajurit Turangga Cakti kita harus selalu menghayati tugas pokok kita, seraya menengok kembali keberhasilan yang telah dicapai oleh satuan dengan segala bentuk kedisiplinan, kerja keras dan loyalitas yang ditorehkan bagi setiap prajurit sekalian.

Tetap Semangat dan junjung tinggi sportifitas serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material dalam ajang perlombaan ini, pungkas Danyon Bekpal 1 Marinir.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar