PASUKAN MARINIR 1

LATIHAN MENEMBAK PISTOL PRAJURIT YONIF 2 MARINIR

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 5 Januari 2023

Dibaca 285x



TNI AL, Pasmar 1. Kamis (05/01/2023). Bertempat di Lapangan Tembak Pistol Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) pengawak senjata pistol melaksanakan latihan menembak.

Latihan menembak dilaksanakan oleh seluruh Perwira Yonif 2 Marinir, Staf Intelijen, Provos beserta pengawak senjata Mortir dan GPMG yang secara rutin dilaksanakan setiap Triwulan sebagai salah satu upaya untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan, keterampilan serta kemahiran Prajurit Pasopati dalam menggunakan senjata api perorangan.

Pada latihan kali ini masing-masing Prajurit berkesempatan menembak menggunakan sikap berdiri dengan jarak tembakan 25 meter kemudian melaksanakan tembakan presisi (slow fire) dan sikap reaksi (rapid fire).

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan skill serta mengukur kemampuan latihan menembak dilaksanakan secara rutin berkala dan berkelanjutan selain itu menekankan kepada seluruh prajurit agar disiplin dengan mematuhi segala instruksi dari pelatih dan patuhi segala mekanisme latihan.

Laksanakan secara maksimal, sehingga dapat mengetahui kemampuan masing-masing, tambah Danyon. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar