PASUKAN MARINIR 1

MENGISI WAKTU LUANG PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MELATIH KEMAMPUAN MEMANAH.

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 5 November 2022

Dibaca 112x

JAKARTA, WEB PASMAR 1:  Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’. Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir melaksanakan latihan panahan yang dilaksanakan di Lapangan Trisula, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Sabtu (05/11/2022 ).

Latihan panahan ini merupakan kegiatan Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonkomlek 1 Mar untuk mengisi waktu luang pada saat libur kedinasan, selain itu kegiatan latihan panahan tersebut ditujukan untuk melatih kemampuan memanah prajurit Tidur dalam Yonkomlek 1 Mar.

Kegiatan latihan memanah tersebut merupakan kegiatan positif bagi Prajurit Tidur Dalam (TD) Yonkomlek 1 Mar dan dapat meningkatkan kemampuan bertempur prajurit.

Komandan Batalyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla. menyampaikan kepada seluruh prajurit Tidur Dalam (TD) agar melaksanakan kegiatan positif di sela-sela libur kedinasan dimana nantinya akan berguna baik bagi diri pribadi Prajurit maupun bagi Satuan.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar