PASUKAN MARINIR 1

MENJAGA KESEHATAN JANTUNG PRAJURIT YONMARHANLAN III MELAKSANAKAN SENAM SKJ 88

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 13 September 2022

Dibaca 150x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta menjaga kesehatan jantung dengan melaksanakan senam SKJ 88 bertempat di lapangan apel Mako Yonmarhanlan III, Komplek TNI AL Kodamar Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (13/09/2022).


Meneruskan perintah harian Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi ancaman, dengan di implementasikan melaksanakan senam SKJ 88.


Tujuan dilaksanakan seman SKJ 88 adalah menjaga kesehatan fisik bagi prajurit dan refreshing setelah menjalankan kegiatan yang sangat padat yang bermanfaat untuk menurunkan risiko serangan jantung, menguatkan tulang, otot, dan persendian sehingga prajurit tidak rentan terkena osteoporosis.


Di kesempatan yang sama Komandan Yonmarhanlan lll Mayor Marinir Amin Surya Laga S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 ini dilaksanakan secara rutin oleh prajurit Yonmarhanlan III dengan tujuan membina fisik dan tubuh yang prima otomatis dapat menjadi pemicu bagi prajurit dalam mendukung setiap tugas dan kewajiban yang diberikan oleh satuan, ungkap Danyonmarhanlan III.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar