PASUKAN MARINIR 1

MENJAGA TRADISI KHAS TNI ANGKATAN LAUT PRAJURIT YONRANRATFIB 1 MAR LAKSANAKAN UPACARA HASTA PORA

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 4 Februari 2023

Dibaca 248x



TNI AL, Pasmar 1. Sabtu (04/02/2023). Guna menjaga tradisi khas TNI Angkatan Laut, prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) mendukung kegiatan Upacara Hasta Pora Pernikahan Pratu Marinir Saipi Burhanudin dengan Hani Ramadhanti yang berlangsung di Kampung Dadap Sawah, Kelurahan Dadap, Kecamatan Dadap, Tangerang.

Pada pelaksanaan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada acara tradisi Hasta Pora ini adalah Letda Marinir Budy Dwi Jayanto yang sehari-harinya menjabat sebagai Komandan Peleton (Danton) Kompi C Yonranratfib 1 Mar didampingi istri Ny. Viko Budy Dwi Jayanto.

Tradisi Hasta Pora ini merupakan suatu hal yang dapat dibanggakan karena ini merupakan suatu bentuk perhatian dan suatu wujud kepedulian sekaligus rasa hormat dari pimpinan dalam hal ini adalah Komandan Satuan kepada prajuritnya yang akan melepas masa lajangnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M. Tr. Opsla menyampaikan ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah dan juga saling melengkapi satu sama lain, saling support, saling menasehati, demi terciptanya keluaga yang harmonis, ungkapnya. (SS).

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar