PASUKAN MARINIR 1

MENJELANG HARI ULANG TAHUN KE 78 KORPS MARINIR PRAJURIT MENBANPUR 1 MARINIR LAKSANAKAN ISTIGOSAH DAN DOA BERSAMA

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 14 November 2023

Dibaca 56x

TNI AL. Pasmar 1. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Korps Marinir 2023, Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M.,Beserta Prajurit Menbanpur 1 Marinir laksanakan istighosah dan doa bersama di Masjid Al Ikhlas Kesatrian Marinir Hartono. Selasa(14/11/2023).


Kegiatan tersebut diawali dengan sholat Dzuhur berjama'ah kemudian dilanjutkan dengan istighosah dan doa bersama yang dipimpin oleh perwira Rohani Islam Mayor Marinir Rofiq Baidowi, yang diikuti oleh seluruh prajurit Menbanpur 1 Marinir dengan memohon perlindungan kepada Allah SWT agar TNI Angkatan Laut khususnya Koprs Marinir selalu mendapat lindungan sehingga dapat melaksanakan kegiatan yang diberikan oleh pimpinan. Selain itu, juga keselamatan dan kesuksesan prajurit yang sedang melaksanakan penugasan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.


Adapun kegiatan istighosah dan doa bersama ini juga sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah  SWT sebagai dasar landasan moral prajurit Menbanpur 1 Marinir.

Kategori

Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar