PASUKAN MARINIR 1

NAVAL UNTOLD STORY 2023, PRAJURIT YONTAIFIB 1 MARINIR YANG MERAIH JUARA DI BERBAGAI PERLOMBAAN

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 10 November 2023

Dibaca 86x

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir ( Yontaifib 1 Mar) Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis menjadi bintang tamu dalam wawancara podcast Naval Untold Story 2023 dan suara samudra Radio JJM 2023 bertempat di Studio Sarogo 1 Dispen AL, Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2023)


Sebagaimana kita ketahui, Podcast Naval Untold Story  dan suara samudra Radio JJM adalah Podcast yang dimiliki TNI AL, dalam potscast kali ini mengundang prajurit Marinir berprestasi salah satunya mengundang prajurit Yontaifib 1 Marinir


Selama hampir satu jam, pembawa acara podcast Serda Pdk/W Nidia Ayu Maritim mengulik kisah pengalaman Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis dalam melaksanakan latihan Triathlon. Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis menceritakan keistimewaan sebagai prajurit Yontaifib 1 Marinir, karena satuanlah saya bisa sampai sekarang ini, ucapnya. Wawancara podcast berlangsung santai, dengan sesekali diselingi tawa.


Di lain tempat, Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho, M.Tr.Opsla., mengatakan bangga dengan apa yang telah dicapai Prajurit Yontaifib 1 Marinir, Pratu Marinir Sedilta Pilon Nubatonis sudah mencatat 20 prestasi selama setahun ini dalam berbagai event Nasional maupun Internasional.


Seluruh prajurit Yontaifib 1 Marinir  selalu berikan dukungan penuh kepada prajurit yang tampil di segala kejuaraan atau perlombaan yang menjadi jalan untuk meraih prestasi tiada henti, maju terus prajurit IPAM dalam meraih prestasi di bidang apapun, selalu berikan yang terbaik dalam segala hal. Apalagi yang kamu cari, kalau bukan kebanggan dan kegembiraan sebagai prajurit petarung, pungkas Danyon Taifib 1 Marinir. (SS).

Kategori

Prestasi
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar