PASUKAN MARINIR 1

PAPARAN RENCANA GARIS BESAR WATER TRAPPEN.

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 30 September 2022

Dibaca 185x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Dalam rangka pelaksanaan Water Trappen guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 77, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M.,CSBA., selaku ketua pelaksana, melaksanakan paparan Rangkaian Garis Besar (RGB) Water Trappen yang bertempat di ruang rapat Staf Potensi Maritim TNI Angkatan Laut (Spotmaral), Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (30/09/2022).


Kegiatan paparan tersebut guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 disampaikan oleh Danpasmar 1 kepada Asisten Potensi Maritim Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Aspotmar Kasal) Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.Han., atau yang mewakili, sedangkan bertindak sebagai pemapar kesiapan adalah Asisten Operasi Komandan Pasmar 1 (Asops Danpasmar 1) Letkol Marinir Dwi Aryanto W, S.E.


Tujuan dari paparan ini untuk memberikan bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan dan keputusan pada saat penyelengaraan kegiatan Water Trappen agar pada pelaksanaan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.


Kegiatan diikuti oleh seluruh unsur yang akan terlibat dalam kegiatan Water Trapen dalam rangka HUT TNI ke-77 diantaranya dari Koarmada 1, Lantamal III Jakarta, Denjaka, Yontaifib 1 Marinir, Satkopaska, serta beberapa unsur lainnya.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar