PASUKAN MARINIR 1

Pasopati Berikan Prestasi Yang Terbaik Dalam Ajang Orienteering Dki 2022.

Ditulis Oleh Admin

Jumat, 24 Juni 2022

Dibaca 198x

JAKARTA,WEB PASMAR 1: Team Orienteering Batalyon infanteri 2 marinir meraih juara pada ajang Kejuaraan Road to Fornas Palembang IV dalam cabor orienteering yang dilaksanakan di GOR Universitas Jakarta Rawamangun, Jumat (24/06/2022).

Seluruh atlet atlet Orienteer dari prajurit Yonif 2 Marinir sangat antusias mengikuti Kegiatan yang di selenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dalam rangka kesiapan yang dikemas secara terprogram untuk menyambut gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang, 1-7 Juli 2022.

Dari jumlah induk olahraga yang akan dipertandingkan di antaranya Indonesia e-Sport Association (IESPA), Perstuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi), Senam Tera Indonesia (STI), Indonesia Offroad Federation (IOF),  Persatuan Olahraga  Tradisional Indonesia (Portina), Perkumpulan Sepakbola Gaya Bebas Indonesia (IF3), dan Perkumpulan Pelayang Indonesia (Pelangi).



Selanjutnya, olahraga eksebisi di antaranya Pengurus Pencak Silat Nasional Perisai Putih (PSNPP), Perguruan Olahraga Tenaga Dalam Cakra Mukti (PORTEDA), Federasi Orientering Indonesia (FONI), Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia, skateboard, dan sepeda BMX.

Kategori

Umum RB ZI Prestasi
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar