PASUKAN MARINIR 1

PASTIKAN LATIHAN BERJALAN LANCAR, REGU AJU DAN PENDUKUNG SERPAS KE DAERAH LATIHAN

Ditulis Oleh Admin

Minggu, 18 Desember 2022

Dibaca 174x

TNI AL, Pasmar 1. Menjelang dilaksanakan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK), Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr. Opsla, memimpin apel pemberangkatan regu aju dan pendukung ke daerah latihan yang bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta selatan, Minggu (18/12/2022).


Rencananya Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) dibagi menjadi 2 meteri yaitu materi laut yang dilaksanakan di Pantai Karnaval Ancol dan Materi darat di laksanakan di Pabuaran Jonggol dan 

diselenggarakan selama 6 hari mulai tanggal 18 laksanakan regu aju sampai 23 Desember 2022 kembali ke Home Base.


Hal tersebut menindak lanjuti perintah harian (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M, tentang membangun sumber daya yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi ancaman.


Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan personil maupun material yang terlibat dalam Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) sehingga selama kegiatan latihan berjalan dengan aman dan lancar.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar