PASUKAN MARINIR 1

Perajurit Yon Komlek 1 Mar Melaksakan Problem Kesenjataan Tingkat Regu Di Lsd Ii Tw II

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 30 Juni 2022

Dibaca 162x

SUKABUMI,WEB PASMAR 1: Prajurit Ruci Raswa Ruwita (Yonkomlek 1 Mar) memasuki problem Kesenjataan setingkat regu pada latihan TW II TA. 2022  yang dilaksanakan di Pusat Latihan Pertempuran (PLP) Korps Marinir 6 Antralina, Sukabumi, Jawa Barat. Kamis (30/06/2022).

Menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono. S.E.,M.M., ‘’tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional, serta Tangguh menghadapi segala ancaman’’.



Prajurit Yonkomlek 1 Mar melaksanakan problem kirim terima berita dengan cara RTG (Radio Telegrafis), RTF (Radio Telefoni) dan Visual kepada satuan kawan.

Latihan ini bertujuan agar berita yang di kirim maupun di terima oleh satuan kawan tidak terbaca atau tersadap oleh musuh dengan.

Di tempat yang sama Letkol Marinir Seger Birawa S.A.P., M. Tr. Opsla (Danyon Komlek 1 Mar) mendampingi prajuritnya dan berpesan agar setiap prajurit memahami tugas sebenarnya sebagai prajurit Komunikasi yang mengerti akan tugas dan tanggung jawab yang di berikan dan tetap sungguh sungguh melaksanakan latihan ini.

Kategori

Latihan Umum
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar