PASUKAN MARINIR 1

PERERAT SILAHTURAHMI PERWIRA YONMARHANLAN II ANJANGSANA KE RUMAH PRAJURIT

Ditulis Oleh Admin

Sabtu, 20 Mei 2023

Dibaca 174x

TNI AL. Pasmar 1. (20/05/2023).  Mempererat silahturahmi dengan anggota nya Perwira Yonmarhanlan II melaksanakan Ajangsana ke rumah prajurit yang berada di Jl. Jembatan Gantung,  Kel. Kampung Baru, Kec.  Lubuk Begalung, Kota Padang.


Ajangsana ini di lakukan oleh  Letda Marinir Isbul Maypendra di dampingi sang istri berkunjung ke kediaman Serda Marinir Patra Yuhendra dengan istri dan ke tiga anak nya.


Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali di hari sabtu ataupun minggu, disamping bertujuan menjalin silaturahmi hal ini juga merupakan sarana maupun wujud perhatian dan kepedulian pimpinan agar dapat lebih dekat memahami karakter maupun sifat anggota, sehingga dapat tercipta suasana yang harmonis baik di rumah maupun dikedinasan.


Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II  Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan kegiatan anjangsana ke rumah prajurit sangat penting dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui  kehidupan sosial prajurit dan harmonisasi keluarga prajurit di rumah dan lingkungan bertetangga, karena akan sangat berpengaruh dalam kedinasan prajurit. Dan diharapkan hubungan antara pimpinan dan prajurit semakin erat, sehingga ada permasalahan sekecil apapun bisa segera teratasi, tambah nya.

Kategori

Bhakti Sosial
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar