PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT BATALYON ANGMOR 1 MARINIR MELAKSANAKAN PENILAIAN KEMAMPUAN DASAR

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 22 September 2022

Dibaca 154x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Dalam rangka menjaga kebugaran dan stamina tubuh serta pengambilan nilai kemampuan dasar, prajurit Rata Yudha Bhakti Yonangmor 1 Mar melaksanakan pengambilan nilai kemampuan dasar dengan materi lari 3200 M di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Kamis (22/09/22).


Sebelum melaksanakan lari 3200 M diawali dengan apel pagi terlebih dahulu dilanjut dengan pemanasan peregangan dan pengecekan tensi darah oleh tim medis, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kemampuan dan bahan evaluasi para prajurit Yonangmor 1 Mar yang langsung diambil nilai oleh personel Kolatmar Antralina.


Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir Mayor Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan lari ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran, sehingga prajurit selalu siap untuk melaksanakan tugas pokok satuan, ucap Danyonangmor 1 Mar.


Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar