PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT BATALYON HOWITZER 1 MARINIR JUARA 3 DALAM KEJUARAAN NASIONAL TENIS LAPANGAN CITC (CIPINANG INDAN TENIS CLUB) OPEN CUP I TAHUN 2023

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 14 November 2023

Dibaca 33x

Dalam Kejuaraan nasional tenis lapangan CITC (Cipinang indan tenis club) OPEN CUP I Tahun 2023, prajurit Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yonhow 1 Mar) berhasil meraih juara tiga dalam pertandingan yang diselenggarakan di Di lapangan tenis cipinang indah Jakarta Timur, Jum’at (12/11/2023).


Pada gelaran kompetisi tenis lapangan ini Pratu Mar Muhammad Oky berpasangan dengan ibu Rosita bertanding dalam katagori Ganda mix. Dalam perjalanan kompetisi ini atilit prajurit sapu jagad cukup mendapatkan tantangan dari bebagai macam lawan tanding. Hingga akhirnya Pratu Mar Oky dan Ibu Rosita berhasil menempati podium ketiga dalam kategori Ganda mix.  


Perlombaan Tenis Lapangan ini mempertandingkan sebanyak 32 pasang peserta kategori ganda mix, Dalam kesempatan yang sama Danyonhow 1 Mar Letkol Marinir Dwi Hariyanto M,Tr.Opsla,.  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas keberhasilan atlet Yonhow 1 Mar yang sudah berjuang untuk menjadi yang terbaik, selain rasa bangga atas keberhasilan yang telah diraih, "Tetap semangat dan selalu berlatih karena latihan adalah suatu kebutuhan," ungkapnya.

Kategori

Prestasi
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar