PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT BATALYON RANRATFIB 1 MARINIR LAKSANAKAN UJI NILAI PERORANGAN DASAR HANMARS

Ditulis Oleh Admin

Kamis, 19 Januari 2023

Dibaca 143x




TNI AL, Pasmar 1. Kamis (19/01/2023). Penuh semangat prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Marinir) laksanakan Uji Nilai Perorangan Dasar (UNPD) TW I tahun 2023 materi Hanmars yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.


Dalam kehidupan prajurit tentunya harus tetap diingat dan dilatihkan serta dilaksanakan dengan sebaik mungkin karena prajurit Korps Marinir adalah prajurit yang terlatih, maka dari itu melalui UNPD TW I tahun 2023 materi Hanmars yang dilaksanakan ini bertujuan untuk pembinaan dan penilaian kemampuan prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir.


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir (Danyon Ranratfib 1 Marinir) ini diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan pengecekan tensi dari tim kesehatan, kemudian dilaksanakan pemanasan sebelum melaksanakan kegiatan Hanmars dengan jarak tempuh 10 km.


Di samping itu Danyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M.Tr.Opsla., mengatakan untuk tetap semangat untuk para prajurit Yonranratfib 1 Marinir karena ini baru materi yang pertama, masih ada 9 materi lagi ke depannya. Selalu utamakan faktor keamanan dan keselamatan, tegasnya. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar