PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT BATALYON ROKET 1 MARINIR MERAYAP, MELOMPAT, MEMANJAT MENAKLUKKAN HALANG RINTANG DALAM PELAKSANAAN UNPD.

Ditulis Oleh Admin

Rabu, 8 Februari 2023

Dibaca 134x

TNI AL, Pasmar 1, Rabu (08/02/2023). Prajurit Batalyon Roket 1 Marinir (Yonroket 1 Mar) laksanakan UNPD Materi Halang Rintang (HR) bertempat di Lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. 


Kegiatan dipimpin langsung Danyon Roket 1 Mar Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M. Han., M.Tr. Opsla, sekaligus untuk melihat perkembangan Prajurit Yonroket 1 Mar dalam materi halang rintang. Kegiatan halang rintang tersebut dilaksanakan dengan menggunakan perlengkapan helm dan kopel. Sebelum kegiatan ini para prajurit melaksanakan peregangan untuk menghindari cidera otot dan juga mengutamakan faktor keselamatan. 


Tujuan UNPD Halang Rintang ini selain melatih ketangkasan fisik, setiap prajurit juga dilatih untuk kekompakan dalam menyelesaikan segala rintangan. Danyon Roket 1 Mar Letkol Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, S.E., M. Han., M.Tr. Opsla, menyampaikan harapannya untuk prajurit Bhajra Ghosa agar tetap semangat dan bergembira dalam melaksanakan kegiatan UNPD ini dan juga selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan serta zero accident, ujarnya. (SS).

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar