PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT KIMAMENART 1 MAR IKUTIN UNPD MATERI MENEMBAK DASAR JARAK 100 M DENGAN PENUH SEMANGAT

Ditulis Oleh Admin

Senin, 30 Januari 2023

Dibaca 110x

TNI AL, Pasmar 1. Senin (30/01/2023). Prajurit Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir (Kimamenart 1 Mar) Ikuti Uji Nilai Kemampuan Dasar Tri Wulan 1 (UNPD TW 1) dengan materi menembak dasar jarak 100 m dengan penuh semangat di lapangan tembak Lettu Mar (ANM) Jusman Puger kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.


Prajurit Kompi Markas Resimen Artileri 1 Marinir melaksanakan kegiatan menembak dasar jarak 100 m mengunakan senjata organik guna memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit 


Kegiatan Uji Nilai Kemampuan Dasar Triwulan 1 (UNPD TW 1) bertujuan untuk menilai dan menguji kemampuan dasar prajurit Kimamenart 1 Mar serta mendukung terlaksananya tugas pokok Korps Marinir yang sudah berjalan.


Dalam kegiatan ini komandan Kompi Markas Mayor Marinir Tugiyana, menyampaikan kepada prajurit Kimamenart 1 Mar laksanakan setiap kegiatan menembak dasar dengan sungguh sungguh dan mendapatkan hasil yang memuaskan serta dilaksanakan dengan gembira agar kita siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang di berikan.

(LMJ)

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar