PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT PETARUNG YONIF 4 MARINIR IKUTI APEL GELAR KESIAPAN LATIHAN PEMANTAPAN BATALYON INFANTERI KORPS MARINIR DENGAN PERKUATAN KESENJATAAN (DPK)

Ditulis Oleh Admin

Senin, 21 November 2022

Dibaca 64x

TNI AL ,Pasmar 1 ,Senin (21/11/2022). Prajurit Petarung Candraca dibawah pimpinan Danyonif  4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago ikuti apel gelar kesiapan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) TA. 2022  bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.


Pada kegiatan tersebut Komandan Brigif 1 Marinir Kolonel Marinir Arief R.H Anggorojati mememeriksa langsung kesiapan pasukan, kelengkapan maupun material yang terlibat pada kegiatan Apel gelar kesiapan Latihan Pemantapan Batalyon Infanteri Korps Marinir Dengan Perkuatan Kesenjataan (DPK) TA. 2022.


Persiapan kali ini bertujuan untuk mempersiapkan dan mengecek  seluruh perlengkapan Prosedur Tetap (Protap) baik norma pack perorangan sesuai bekal pokok maupun dukungan untuk kesiapan para prajurit.


Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan bahwa, apel ini dilaksanakan dengan menitikberatkan kepada tugas dan kemampuan Komandan Peleton memimpin sebuah operasi, mulai dari tahap persiapan, pelaksanaan sampai dengan tahap akhir dengan baik dan maksimal guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan yang akan dihadapi ke depan yang semakin kompleks, ungkapnya.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar