PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT RESIMEN BANTUAN TEMPUR 1 MARINIR IKUTI OLAHRAGA BERSAMA

Ditulis Oleh Admin

Selasa, 23 Agustus 2022

Dibaca 121x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Prajurit petarung "Manggala Bhakti Yudha" Resimen Bantuan tempur 1 Marinir ikuti Olahraga Bersama seluruh prajurit Pasmar 1 yang dilaksanakan di Lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/08/2022).

Kegiatan ini menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono ,S.E.,M.M., tentang selalu menjaga imunitas tubuh agar selalu sehat dan semangat dalam menjalankan tugas negara.

Olahraga bersama ini diawali dengan melaksanakan senam SKJ, jalan sehat dan diakhiri dengan pelemasan. diharapan seluruh prajurit Pasmar 1 tetap bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh meskipun ditengah padatnya kegiatan.

“Terimakasih kepada seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta tingkatkan selalu soliditas antar prajurit dan tidak bosannya mengingatkan agar prajurit menjaga sikap dan prilaku baik satuan maupun di kehidupan sosial” ujar Danmenbanpur 1 Mar di sela kegiatan.

Kategori

Latihan RB ZI
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar