PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT RODA RANTAI TUNJUKKAN SKILL DAN KEMAMPUANNYA DI AJANG PERLOMBAAN PENTATHLON BINSAT PASMAR 1

Ditulis Oleh Admin

Rabu, 2 November 2022

Dibaca 125x

JAKARTA, WEB PASMAR 1: Prajurit Roda Rantai Resimen Kavaleri 1 Marinir (Menkav 1 Mar) menunjukkan skill dan kemampuan terbaiknya di ajang perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Perebutan Peleton Petarung (Pentathlon) Pasmar 1 Tahun 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Marinir ke-77. Bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Serdadi Marunda, Jakarta Utara. Selasa, (01/11/2022).

Perlombaan Binsat Pentathlon Pasmar 1 ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 28 Oktober 2022 sampai dengan 01 November 2022, dengan beberapa kegiatan yaitu Halang Rintang (HR), menembak senjata laras panjang dan pistol yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, dan yang terakhir cross country (CC) lari jarak jauh menggunakan ransel, helm bersenjata dengan rintangan panahan, dayung dan berenang.

Kegiatan ini merupakan selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Danmenkav 1 Mar Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla., turut berpartisipasi dan memberikan dukungan penuh kepada tim Binsat Kavaleri 1 Marinir. Dengan menunggang kuda Komandan Roda Rantai meninjau langsung kegiatan cross country dari titik start hingga finish.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar