PASUKAN MARINIR 1

PRAJURIT TURANGGA CAKTI LAKSANAKAN OLAH RAGA UMUM FUTSAL

Ditulis Oleh Admin

Rabu, 21 September 2022

Dibaca 191x

 JAKARTA, WEB PASMAR 1: Menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono,  S.E.,M.M., tentang pembinaan prajurit, sebagian prajurit Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Marinir) di sela-sela kegiatan  melaksanakan olahraga umum, bermain futsal di Lapangan Futsal Deky Nur Rifai Menbanpur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/09/2022).

Kegiatan futsal tersebut adalah bentuk dari pembinaan prajurit dan juga sekaligus refreshing di tengah-tengah kegiatan yang sangat padat. Pada kesempatan kali ini Komandan Batalyon Perbekalan dan peralatan 1 Marinir (Danyonbekpal 1 Marinir) Letkol Marinir Budi Cahyono, M.Tr.Opsla., mengajak seluruh prajuritnya untuk mengikuti futsal di Lapangan futsal Deky Nur Rifai Menbanpur 1 Mar.


Tetap jaga kekompakan, sportifitas dan yang utama adalah zero accident. Perkuat fisik dan mental kalian sehingga imunitas tubuh dapat terjaga, pesan Danyonbekpal 1 Marinir kepada seluruh prajuritnya.

Kegiatan futsal berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan pimpinan atas, dengan harapan mental dan fisik parajurit tetap terjaga.

Kategori

Latihan
Apakah informasi ini bermanfaat?
Berikan Komentar

Komentar

Belum ada komentar